Kursus Dasar dan Kursus Lanjutan (KDKL) Hikespi Mapala Upn Jogja

  • Mapala Upn Jogja pelatihan Hikespi
  • Kursus Dasar dan Kursus Lanjutan (KDKL) Hikespi Mapala Upn Jogja

GALIA NEWS – Mapala UPN “Veteran” Yogyakarta ikut serta dalam Kursus Dasar dan Kursus Lanjutan (KDKL) Hikespi tahun 2019.

Saat itu, Anggota Mapala UPN “vetran” Yogyakarta yang diberangkatkan di Kursus Dasar dan Kursus Lanjutan (KDKL) Hikespi 2019 pada tanggal 17-22 maret 2019 di Goa Buni Ayu-Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat atas nama :

BACA JUGA :   Diklatsar XXIX 2018 : Telah lahir,Adik kami,Keluarga baru Mapala UPN Jogja

1. Hawary “Sinam” Anshorullah (MPA 018.243)

Pada kursus ini dikhususkan pada pembelajaran materi dasar dan lanjutan tentang penelusuran Gua dari mulai pengenalan set SRT, pembuatan rigging, praktek SRT, vertical rescue dan pembuatan peta. (Bgl MPA)

Lihat postingan ini di Instagram

[ Delegasi KDKL HIKESPI 2019 ] Telah diberangkatkan Anggota Mapala UPN di Kursus Dasar dan Kursus Lanjutan (KDKL) Hikespi 2019 pada tanggal 17-22 maret 2019 di Goa Buni Ayu-Nyalindung,Sukabumi,Jawa Barat atas nama : 1. Hawary "Sinam" Anshorullah (MPA 018.243) Pada kursus ini dikhususkan pada pembelajaran materi dasar dan lanjutan tentang penelusuran Gua dari mulai pengenalan set SRT,pembuatan rigging,praktek SRT,vertical rescue dan pembuatan peta. _ Semoga dengan didelegasikannya Anggota Mapala UPN di kegiatan ini dapat memperkaya khasanah ilmu Caving di Mapala UPN yang selanjutnya dapat dibagikan kepada seluruh Anggota. Terus belajar,asah ilmumu disegala medan pembelajaran. Hallo Gank!!! Mapala!!! _ #MapalaUPNJogja #MapalaJogja #MapalaIndonesia #UPNVYK #KDKLHikespi2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAPALA UPN "Veteran"Yogyakarta (@mapalaupn_jogja) pada

BAGIKAN