VIDEO : Mapala Upn Jogja Kibarkan Bendera Merah Putih Peringati Sumpah Pemuda 2020

GALIA NEWS – Mapala Upn “Veteran” Yogyakarta dan Komunitas sepeda federal Jogja Brayat Kidul Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa dalam rangka Peringati hari Sumpah Pemuda 2020 pada Kamis ( 29/10/2020).

Dalam keterangan video, dikutip Galia News ( Informasi Online Mapala Upn Jogja ) Hari ini tanggal 29 Oktober 2020 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas sepeda federal Jogja Brayat Kidul bekerja sama dengan MAHASISWA PECINTA ALAM UPN VETERAN YOGYAKARTA pada pukul 08.30 akan MENGIBARKAN BENDERA RAKASA MERAH PUTIH ukuran 28×18 Meter diatas Jembatan Kedung Jati kawasan Selopamioro Adventures Park Kabupaten Bantul.

BACA JUGA :   Mapala Upn Jogja Berhasil Mendaki Puncak Gunung Tambora 2851 Mdpl Dompu NTB

Objek Wisata Selopamioro park telah sukses mencuri perhatian wisatawan Jogja. Betapa tidak, sembari bertualang para pengunjung bisa mengagumi keindahan alam Bantul yang bener-bener masih alami, ditembah lagi jembatan baru Kedung Jati telah diresmikan beberapa minggu yang lalu.

Objek Wisata ini tidak ada Harga Tiket Masuk untuk menikmati keindahan Selopamioro park. Cukup sisihkan beberapa rupiah untuk parkir kendaraan kurang lebih untuk kendaraan roda Rp 2.000 Di sini kalian bisa melihat indahnya aliran Sungai Oyo.

BACA JUGA :   VIDEO: Jejak Petualang - Keindahan Gua Di Sumbawa

Arusnya cukup tenang, dengan debut air sedang. Sebaiknya kalian berkunjung saat musim kemarau, karena permukaan air sungai akan nampak jernih dengan corak hijau sementara sat musim hujan air cenderung berwarna kecoklatan.

Access menuju lokasi relatif mudah walau tidak seluruhnya berasal 3 km menjelang Selopamioro park Kalian akan disuguhkan perbukitan cantik yang ditumbuhi pohon subur. Kalian juga bisa melihat area Kebun Buah Mangunan, meski hanya dari kejauhan.

BACA JUGA :   Tips Solo Camping serta Peralatan bagi Pemula

Kawasan Selopamioro park juga menyediakan beberapa bangku ,gazebo untuk bersantai dan toilet bersih dan parkir yang luas. Harga makanan dan minuman relatif masih aman untuk kantong2 mahasiswa. Objek wisata Selopamioro Adventures Park berlokasi di dusun Jetis, Selopamioro, Imogiri, Bantul. Jam Buka 08.00 – 18.00. (bgl)

BAGIKAN